CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman

Hai. Selamat membaca para stalkers :)

Jumat, 23 November 2012

I'm Strong without you [Cerpen]




Adjie, yap Adjie. Yang sekarang lagi memenuhi seluruh pikiran gue. Adjie orangnya agak lugu, tapi kalau udah temenan sama dia, seru banget anaknya. Gak bisa didefinisikan, kalau ternyata gue mulai suka sama dia.Adjie suka banget bercanda yang bikin gue selalu ngakak ketawa. Tapi gue merasa " J E A L O U S" kalo dia lagi deket sama cewek lain. Tapi, ya sadar diri juga sih gue, gue kan bukan siapa-siapanya Adjie.

(-----)

Adjie sekarang udah punya pacar. Hm betapa nyeseknya gue.
"Djie, selamat ya. Jadian sama siapa? Langgeng ya!" - Gue

"Sama Cindy, hehe amin ya. Makasih Ti, lo emang sahabat terbaik gue" - Adjie

"Hahah biasa aja kok Djie" - Gue

Singkat percakapan, gue gakuat kalau denger dia cerita tentang pacarnya ke gue. Gue selalu berfikir ' Kenapa orang yang gue sayang, sayang sama orang lain. Hati emang susah ditebak ya '

Saat Adjie mulai renggang pacaran sama pacarnya, gue selalu support yang terbaik buat dia. Ya namanya juga temen ' Kalau gue sayang dia, gue bakal rela lakuin apa aja buat dia bahagia meskipun dihati guenya sakit '

Sayang? Iya gue ngaku gue sayang sama dia. Tapi dia? Ngga akan mungkin.

" Djie, kalau lo sayang sama cewek lo. Pertahanin aja Djie, kalau emang masih bisa bertahan" - gue

" Tia, kok lo peduli banget sih sama gue? *tiba-tiba meluk gue* " - Adjie

' Andai aja lo tau, dibalik ini semua gue masih bertahan buat lo, walaupun sakit. '

" Kita kan temen Djie, hehe. Djie kapan-kapan kita hangout kemana gitu" - gue

" Yuk, kapan? Besok yuk, ke puncak tapi kita naik motor aja kesana" - Adjie

' Seneng banget ya kalau diajak orang yang disayang kesuatu tempat yang indah '

" Ayuk lah, besok gue kerumah lo jam 6 ya." - gue

" Siap Ti, gausah bawa banyak baju." - Adjie

" Oke bosss!!!!" - gue

(----)

11-11-11
Otw kerumah Adjie -> Arrived rumah Adjie.

Tok tok tok " Adjie djie djie!!!" gue manggil dengan keras. Ya masa bodolah, gue lagi seneng banget hari ini.
Jelas seneng lah, Adjie hari ini lagi gak bahas tentang pacarnya :D

" Iya Tia masuk aja" - Adjie

" Yeee dasar pemales lo, gue kira udah siap. Taunya belom mandi, yaudah sana mandi dulu. Gue aja yang beresin baju-baju lo" - gue

' Kalau sayang sama orang pasti rela lakuin apa aja asal dia seneng '

Oke, waktu yang ditunggu-tunggu udah siap. Kepuncak naik motor sendiri-sendiri. Gue udah berangkat duluan, Adjie ada dibelakang gue. Dia bilang ' Sebagai sahabat yang baik itu rela menjaga teman walau keadaan susah ataupun senang ' 

Oke, gue scary sekarang liat jalan raya yang penuh sama truk, tronton ataupun mobil yang lainnya. Perasaan gue gak enak. Ya dibawa santai aja lah, paling cuma perasaan aja.

Tapi........

Gak nyangka gue, Adjie ngajak gue balapan ngebut. Gue nolak, gue takut banyak truk&bis dimana-mana.

Pas gue parkir dipinggir jalan, gue nunggu Adjie. Tapi Adjie gak nongol-nongol juga.

Gue paksa puter balik arah.
" Ada apatuh rame-rame?" Sekilas gue bingung dan shock.

"permisi permisi, ada apa ya?" - gue

"ini anak laki-laki tadi tertabrak truk. Sopir truknya mengantuk"

Segera gue liat.

Ternyata.........

Adjie, orang yang gue sayang. Kini udah gak ada! Iya, dia udah meninggal!
Sontak gue nangis, selalu gue panggil Adjie.

"Djie, bangun djie. Katanya kita mau kepuncak? Inget gak? Djie, Bangun djie bangun!!!!!!!!!!!"

Adjie berlumuran darah. Oke, sekarang gue ngerasain gimana SAKITnya menyayangi seseorang yang telah tiada.

Ya gue pun kangen senyum indah Adjie saat dia hibur gue.
Adjie yang ngebuat hari-hari gue gak hampa, lebih berwarna.

11-11-11 tanggal indah saat Tuhan jemput Adjie, Tuhan sayang sama Adjie.
YaAllah, kenapa disaat seperti ini Engkau menjeputnya?
Aku sayang dia.
Aku butuh dia.
Aku ingin dia berada disisiku.
Aku tak ingin kehilangan dia.
Munkin Engkau lebih sayang padanya.

Adjie, semua kenangan kita gak bakal gue lupain. Setiap detik, menit, jam, hari yang kita lalui itu berharga banget buat gue.

Adjie, maaf gue belum sempet bilang ke lo kalo gue itu ' Sayang lo apa adanya lo, walaupun sakit yang gue rasain, gue tetep kuat hadapin itu'

Tapi hidup emang harus tetep berjalan, walaupun lo udah gak ada di dunia ini. Lo tetep ada kok dihati gue.
Djie, miss you :'(
I try to strong without you.
I try to tough without you.
Now, Tomorrow, and Forever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar