CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman

Hai. Selamat membaca para stalkers :)

Senin, 11 Juni 2012

PERPISAHAN PELEPASAN SISWA

Haaaaai gue mau cerita nih tentang hari ini 11june2012!

Hari yang ditunggu tunggu buat pelepasan siswa di gedung padang golf modern tangerang udah tiba. gue pake baju batik coklat jeans putih. gue kegedung bareng intan.
sampe disana gue pangling liat anak anak cewenya. yang tadinya polos polos aja ehh pas perpisahan dia paling menor dandanannya.

Beuhh gue sama intan polos banget lohh, pertama nya gue sih canggung ngeliat anak anak yang lain sama gue. gewlaaa ajaaaa, yang lainnya dandan gue enggak?-____-

pokoknya dari jam 9 itu sampe jam 12an gue beteeeeeeeeeee banget bangetannnnn!!!!
tapi pas acara hiburan, band 16 tampil, sedikit terhibur gueee, apalagi pas abstrak band nyanyi lagu inggris gituuu. JLEB ituuuuu lagnya, walau rada rada kurang ngerti hehee :D

Abis abstrak nyanyi, ada biduan bro BIDUAN dangdutt!!!!! gak seksi seksi amat sihh, tapi mukanya musang bangettttt.

Biduan itu nyanyi "ABG Tua" anak anak cowokkkk yang badungbadung langsungg ikut jogettt didepannn, mana gayanya nonggeng nonggeng gituuu, ihhhh bikin anak cowoknya melek semuaaaaa!!!

pas lagu kedua,ketiga,keempat. GUE IKUTAN JOGET pemirsaaaaaaaahhh☺
pas lagu keempattt (sik asik) kan biduannya suruh anakanak yang joget nyanyi yaaaaa, ehh mungkin gue disitu nyanyiterus (hafal) ehhh gua disuruhh nyanyi keatas panggung!!!!!!!!! ihhhh gamau gue tolak akhirnya, masa iya gue joget didepan anak anak cowok yang lg pada mupengg?!?!?!

setelah biduannya nyayiin 4 lagu, gue cuma ikut joget 3x ajaaaaa!!!! selesai ituuu gue langsung mandi keringet pemirsahhh saking capeknya joget joget gajelas gitu tapi asik gue akuin!!!!

pokoknya gak betebete amat lahh perpisahan nya. sedih juga sihhh harus ninggalin tementemen di UPTD SMPN 16 Tangerang. tapi tetep yaaaaaaaaakkk yang baca ini termasuk anakanak 16 jan lupain gueeeeeeeeeee!!!!!!!!!

tapi sebelum udahan nih gue mau curhat dikit. selama di perpisahan itu sebenernya gue galau ngeliat orang orang yang gue sayang baklan ninggalin gueee, apalagi si..........pokoknya yang udah sering buat gue nangis kaga jelas tuhh!!!! diperpisahan mereka nyapa gueeee, antara seneng sama sedih sih gueeee. tapi gppalah nanti juga ketemu lagi? YEGAK?!?!

udah ya ngepost nya hari ini tentang itu aja baaaaaaaaaaaaaaaai☺

buat temen gue, klik disini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar