CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman

Hai. Selamat membaca para stalkers :)

Minggu, 27 Mei 2012

sahabat gueeee

Haaaaaaaaai udah lama nih ga nge-blog. gue mau kenalin sahabat sahabat gue nihhh....
" BIDR " namanya

1.Inisial B ini nihh. singkat aja namanya BY orangnya pendiemmm, tapi seruu. dia itu motivator gue sama yang lainnya. dan dialah yang paling tua hehehehh :D dia itu biasa di panggil simanisss wkwkw. jangan di kasih foto dahhh ahhh soalnya ntar pada naksir lagi. wkwkwkw pokoknya di ava twitternya yang di bawah nihh 




2.Inisial I nihhh orangnya bulett,cantik,pesek, tapi seruuuu dehh. Namanya INTAN MARWAH SARI dia tuh sekarang orangnya bijak lohh omongannya udah kaya ibu ibu -_-v piss yaa :D hehehe tapi kalo gaada lu nihh beh bete banget dah pokoknya. tapi jangan ambekan gitu ya, dieeeemmm mulu kalo ada masalah cerita ceritaaa okeee? nih fotonya *cantik ya*




3. Inisial D ininihhh gueeeeeeee DIAH AGUSTIA DIREZA :) wakakak, gue sih no comment yah tentang diri gue, palingan yang jelas banget gue itu orangnya sering marah marah gajelas terus apa apa bandingin+ milih milih *hasil vote ke 3 temen gue* wwkwkwk nih foto gueeee liat yakk *sengaja pasang yang kerudung kan keliatan cantik* eaaaakk :P





4. Yang terakhir nihhhh inisial R si RICKA YAYANG ROMADONA!! gue akuin kok lu cantikk, mancung, pinter, jago nyanyi tapi sayangnya nih yak pemirsah dia itu suka kentut *stt jgn bilang ke orangnya yak* tapi dia orangnya jagooo banget ngelawakkk pokoknya gaada dia nih pasti sepii dehh, nih fotonya liat deh *cantik yaa?* wkwk






 udahhh dulu ya cerita tentang sahabat sahabat gueee pai paiiiii XD 

  
SAYANG KALIAN BIDR<3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar