CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman

Hai. Selamat membaca para stalkers :)

Sabtu, 23 Juni 2012

EAY

Dear EAY!!!
Seorang cowok yang udah bisa bikin gue fallin in love sama dia di dunia maya.
walaupun gatau profil dia aslinya! yang gue tau dia itu Kece, Pesek, Suka Pisang, Kagum sama Ashilla, Suka senyuman, Suka naik elang. wkwk eay eay dasar luuu bikin gua fallin in love aja sama lu.

oh iyaaaaa, om. monas itukan milik negara!
kalau om itu milik gue&seluruh Gugelicious di Indonesia.

gue suka banget sama bio @omgugel "Hidup itu kayak sebuah senyum. Semakin nggak dibuat-buat, semakin apa adanya, semakin indah" beeeehhhh bijakk bett lo padahal lahir 95an jugaaaa wkwk

om jangan lupa followback gua napa ommm @itsdrza om!!!!

KAKANDAAAA LIATTT KARYA GUEEEEE















 OKEEE SEGITU AJA YAAAA OM EAYY LAFYOUUU #91225 
byeee *pakai kumis* *makan pisang* *naik Elang*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar